Habis manis sepah di tendang, hehehe...

Memasuki masa kampanye bulan juli mendatang, kota kediri makin disemarakkan dng banyaknya poster masing2x caleg yang menjual diri mereka pada masyarakat yang akan mengikuti acara pemilihan calon legislatif mendatang.Banyak cara yang mereka lakukan untuk merebut hati masyarakat,mulai dari mengangkat tema pendidikan gratis,pengobatan gratis sampai menciptakan lapangan kerja untuk mereka yang masih menganggur.
Lepas dari apa yang mereka lakukan untuk mempromosikan diri, satu yang pasti, kota kediri jadi hilang keindahannya. Bagaimana tidak, sekarang hampir di setiap dinding yang dapat dilihat langsung oleh mata sudah pasti disitu sudah ada gambar/foto calon tikus-tikus pegawai negeri itu.Kesannya kota kediri jadi sangat semrawut,karena masing2x dari tim sukses mereka menempel stiker atau spanduk unggulan mereka tanpa ada aturan.Asal ada tembok kosong tempel.Dan seakan pemkot kota sendiri tidak ada yang menegur atau mengatur tata letak ajang promosi tersebut.Alias tak mahu tahu.

Masyarakat sendiri seakan juga menikmati persaingan tersebut, setiap ada warung atau tempat nongkrong bapak2x sudah pasti disana disuguhkan pembicaraan tentang pemilihan caleg tersebut.Mereka seakan sudah lupa,apakah setelah para jago mereka kelak jika sudah terpilih masih mau berbaur dng masyarakat."Habis manis sepah di buang",itu mungkin yang akan terjadi kelak.Wallau'alam.
Semoga saja kelak jika sudah terpilih apa yang telah mereka janjikan pada masyarakat dapat mereka penuhi.


Title : Habis manis sepah di tendang, hehehe...
Description : Memasuki masa kampanye bulan juli mendatang, kota kediri makin disemarakkan dng banyaknya poster masing2x caleg yang menjual diri mereka pad...

0 Response to "Habis manis sepah di tendang, hehehe..."