Antara persik dan Semi final

Melihat pertandingan lanjutan liga indonesia yang sudah sampai di babak semi final tadi sungguh tidak rugi,walaupun yang bertanding bukan team jagoanku(red:persik kediri)tapi aku tetap melihat tanpa mau teringgal sedetikpun.Aku ingin melihat team mana yang memang pantas untuk menjadi sang scudeto di perhelatan sepak bola nasional tahun ini.Dan ternyata semuanya yang bertanding tadi memang pantas untuk masuk ke semi final, karena ke empat team yakni PERSIJA,PSMS,PERSIPURA,DAN SRIWIJAYA memang meiliki naluri untuk menyerang dan bertahan dng ciri khasnya masing2x.

Harus kuakui kalau ditahun ini jagoanku persik kemampuannya memang sangat menurun,walaupun di lini depan sudah di topang oleh duet striker yang tidak diperlukan keraguan untuk mengakui ketajamannya dalam mencetak gol(Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales) namun pada bgian bertahannya sangat rapuh.Tidk seperti tahun pertamanya memperoleh scudeto,dengan torehan gol terbanyak dan kemasukan paling sedikit persik bisa merajai kompetisi sepak bola negeri ini.Pada waktu itu persik lini bertahannya masih di jaga oleh Juan Carlos Tapia dan juga Suroso dan dibawah bimbingan Jaya Hartono.

Kemarin waktu membaca koran di perpustakaan kantorku aku baru tahu kalau pelatih persik yang sekarang sudah diganti,Menurut koran tersebut pengganti peltih persik yang sekarang(Daniel Rukito) adalah Arcan Uric.
Aku tidak peduli siapapun pengganti pelatih yang baru,yang penting persik kedepannya bermainnya lebih bagus,enak ditonton dan lebih meyerang.Bravo ersik.

Untuk Sriwijaya Fc dan PSMS yang telah maju ke final,selamat.Semoga kalian kedepannya bisa mengangkat citra sepak bola indonesia ke tingkat internasional di liga champions asia nanti.


Title : Antara persik dan Semi final
Description : Melihat pertandingan lanjutan liga indonesia yang sudah sampai di babak semi final tadi sungguh tidak rugi,walaupun yang bertanding bukan te...

0 Response to "Antara persik dan Semi final"