terkunci di kamar mandi

Kemarin pagi aku mengalami kejadian yang konyol syukurnya hanya aku dn temanku Wawan yang tahu.Kalau saja teman2x kerja atau mahasiswa yang tahu duh malu sekali rasanya.

Ceritanya begini,tadi pagi aku mau kebelakang.Kulihat temanku wawan sedang bingung didepan pintu kamar mandi,maklum sebagai seorang teman tentunya harus segera tanggap bila ada teman kita yang sekiranya memerlukan bantuan.Usut punya usut ternyata ia kebingungan untuk mengganti kunci pintu kamar mandi yang rusak.Berhubung aku juga belum pernah membetulkan kunci yang model kayak didepanku,maka rasa penasaranku muncul.
TAnpa diminta aku segera membantu temanku yang super FAT itu.Belum ada 15 menit aku sudah berhasil membetulkan kunci pintu kamar mandi itu.Dengan rasa bangga yang tinggi(Wiks...kayak memang dalam perang saja)aku tersenyum sambil memandang wawan."Gini loh wancara membetulkan yang benar"aku berkata kepada wawan sambil dengan perasaan menang karena telah berhasil membtulkan itu kunci.


Apa masalahnya sudah selesai?...ternyata belum.Tadi sewaktu aku coba berulang kali diluar kunci itu berhasil dengan baik.Kemudian aku masuk kedalam kamar mandi yang pintunya aku betulkan itu.KLIK, aku kunci pintu itu dari dalam.Tidak seberapa lama aku mau keluar.Loh pintunya kok ndak mau dibuka?aku kira wawan sedang bercanda dengan menekan pintu dari luar agar aku tidak bisa keluar kamar mandi."Wan,jangan bergurau wan.Cepat buka pintunya!aku mau keluar.Disini panas"perintahku kepada temanku yang gendut itu.Eh ternyata dia tidak melakukan apapun pada pintu itu.
Wah jadi sekarang aku benar-benar terkunci dari dalam ini.Seketika itu aku panik dan malu kalau ketahuan orang lain jadi satu.Gimana tidak malu,terkunci di kamar mandi.Apa kata teman2x, nanti pasti aku akan jadi bahan tertawaan.

Aku berusaha tenang dan mencari akal bagaimana caranya supaya segera lekas keluar dari sini.Untung ada lubang kecil di bawah kamar mandi.Aku minta tolong wawan agar obeng yang kecil segera di berikan padaku.Akhirnya aku bongkar kemali tuh kunci pintu dari dalam.Akhirnya aku bisa keluar juga,kulihat wawan memandangku sambil tertawa terpingkal-pingkal.Yoben..sing penting aku iso metu.APESSSSSSS.......


Title : terkunci di kamar mandi
Description : Kemarin pagi aku mengalami kejadian yang konyol syukurnya hanya aku dn temanku Wawan yang tahu.Kalau saja teman2x kerja atau mahasiswa yang ...

0 Response to "terkunci di kamar mandi"