Trik Merubah Windows XP menjadi GENUINE (Asli)

Malam ini karena belum bisa tidur aku pakai untuk browsing internet,tuk cari-cari artikel apapun asal bisa untuk nambah pengetahuan saya.Saat saya browsing saya kebetulan menemukan software untuk mengecek keaslian windows komputer kantor yang saya pakai.
Tapi kalau waktu kita cek windows kita,ternyata windows yang kita pakai adalah tidak genuine,maka kita bisa mengakalinya untuk menjadikan windows kita menjadi GENUINE


Untuk bisa mengubahnya anda bisa membacanya di SINI.
Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir. Gua dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbuakti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang.



Title : Trik Merubah Windows XP menjadi GENUINE (Asli)
Description : Malam ini karena belum bisa tidur aku pakai untuk browsing internet,tuk cari-cari artikel apapun asal bisa untuk nambah pengetahuan saya.Saa...

0 Response to "Trik Merubah Windows XP menjadi GENUINE (Asli)"